Garuda Muda lawan Macan Asia

79344_pra_piala_asia_u_19_300_225VIVAnews – Indonesia akan memainkan partai keduanya di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin, 9 November 2009. Garuda Muda yang di partai pertama kalah dari Singapura hari ini akan menghadapi pimpinan klasemen Grup F, Jepang.

Apa yang harus dihadapi Syamsir Alam dan kawan-kawan nanti sungguh berat. Jepang di partai pertama menunjukkan keperkasaannya sebagai ‘Macan Asia’. Hong Kong mereka babat empat gol tanpa balas.

Pelatih Indonesia Cesar Payovich, seperti diberitakan GOSport, mengatakan kekalahan dari Singapura akan dijadikan bahan evaluasi. Payovich berharap, timnya bisa tampil lebih baik lagi melawan Jepang.

“Hasil pertandingan pertama tidak jadi masalah. Pemain fokus pada pertandingan berikutnya. Dari segi usia, pemain saya lebih muda dari tim lawan. Mereka punya prospek masa depan,” kata Payovich.

Setelah hanya menjadi pemain pengganti di partai pertama, Alan Martha kemungkinan akan menjadi starter melawan Jepang. Ia akan berduet dengan Syamsir Alam.

Kubu Jepang sendiri tidak mau memandang enteng tuan rumah. Seperti diungkapkan pelatih Nuno Keichiro, mereka akan mempertahankan ritme permainan seperti yang sudah mereka perlihatkan di partai pertama.

• VIVAnews

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s