Messi raih penghargaan Alfredo Di Stefano

messi2Bintang muda berbakat Barcelona Lionel Messi berhasil memenangkan penghargaan Trofeo Alfredo Di Stefano. Saat menerima penghargaan pada Kamis (12/11) dinihari WIB, Messi merasa senang karena penghargaan ini diberikan secara langsung oleh dua orang idolanya, pelatih Argentina Diego Maradona dan pemain legendaris Alfredo Di Stefano.

“Saya begitu bangga bisa berada di antara Maradona dan Di Stefano. Yang membuat saya sangat bahagia karena mereka langsung yang memberikan penghargaan ini kepada saya,” kata Messi seperti dikutip Marca.

Eduardo Inda, pemimpin dari harian Marca, menyebut kemenangan yang didapat Messi ini tak ubahnya seperti kemenangan yang didapat Barcelona.

Penghargaan yang dihajat oleh Marca ini untuk memberikan apresiasi kepada pemain terbaik di sepakbola Spanyol, mulai dari kompetisi La Liga, Copa del Rey, maupun kompetisi kontinenal dan Supercopa. Dalam anugerah ini, Messi berhasil menyisihkan Diego Forlan, Zavi, dan Andres Iniesta yang menjadi nominator.

Juri dari penghargaan ini terdiri dari para pemain top dunia di antaranya Di Stefano, Jorge Valdano, Andoni Zubirreta, Fernando Hierro,  Emilio Butragueno, Luis Aragones, Luis Suarez, Johan Cruyff dan Zinedine Zidane.(rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s