PSM menyurat ke Nurdin Khalid..

Upaya meminta keringan hukuman berupa penundaan sanksi larangan menggelar laga tanpa penonton terus dilakukan PSM Makassar.

Setelah sebelumnya menajemen “Juku Eja” menyatakan akan berupaya meminta agar hukuman itu tidak dilakukan saat menjamu Persija Jakarta, 25 November mendatang.

Kali ini hal sama dilontarkan pihak panpel pertandingan kandang tim kebanggaan warga Kota Makassar, dengan menyatakan akan mengirim surat kepada ketua umum PSSI Nurdin Halid.

Tujuannya, untuk meminta penundaan hukuman untuk PSM tidak dilakukan saat menjamu Persija yang mereka nilai sebagai big match, dan sangat berpotensi menjadi sumber pemasukan bagi tim dari sektor tiket.

“Kami sangat dirugikan dengan sanksi tersebut saat menjamu Persija. Karena itu, kami berencana mengirim surat kepada ketua umum PSSI, guna meminta penundaan sanksi,” kata Arifin, ketua bidang pertandingan dan teknik panpel PSM.

Ditambahkan, dengan adanya sanksi itu, kesempatan meraup keuntungan untuk membantu keuangan tim akan hilang. Sebab pertemuan PSM dengan Persija diyakini akan menyedot animo penonton untuk datang ke stadion menyaksikan langsung laga kedua tim.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s