BRAZIL Juara Dunia Lagi..!!

Dubai – babak Final FIFA Beach Soccer World Cup berakhir  pada hari senin dinihari tadi dengan dimana brazil mengumpulkan trofi untuk keempat tahun berturut-turut. Pendatang baru Eropa (Swiss)tidak memiliki skuad untuk meladeni pemain2 yang sangat berpengalaman Seleção, yang berisi enam pemain – yaitu Benjamin, Betinho, Buru, Mao, Sidney dan Andre – yang sedang bertarung decider keempat mereka.

Swiss berjuang dengan berani, tetapi dengan pencetak gol-in-chief Dejan Stankovic yg tampil kurang baik, mereka tidak mampu menandingi tim Amerika Selatan yang unggul segalanya. Menghadapi  kiper terbaik di Brazil’s Mao, Stankovic dibuat tak mampu menghindari timnya kalah 10-5.

Namun, striker Swiss itu mampu meraih adidas Golden Ball sebagai pemain terbaik dari turnamen dan juga  adidas Golden Shoe, diberikan kepadanya sebagai pencetak gol terbanyak.

Untuk kedua tahun berturut-turut, Portugal selesai ketiga, mengatasi Uruguay di skor tinggi cocok untuk tempat ketiga. Portugis terinspirasi oleh satu orang lain menunjukkan dari Madjer luar biasa, yang memukul tujuh gol untuk mengalahkan rekor skor sebelumnya enam dalam satu permainan, yang ia sendiri menentang Kamerun pada 2006.

Hasil
Portugal 14-7 Uruguay
Brasil 10-5 Swiss

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s