Barca tanpa mesin gol..??

Pelatih Barcelona menegaskan dirinya tidak gentar menghadapi Inter Milan pada pertandingan penyisihan grup Liga Champions meski tanpa diperkuat Lionel Messi maupun Zlatan Ibrahimovic. Dua pemain pilar milik Blaugrana tersebut sejauh ini masih diragukan untuk tampil menghadapi laga krusial di penyisihan Grup F.

Guardiola mengatakan, siapapun yang akan dijadikannya sebagai pemain dia merasa tetap yakin untuk dapat meraih kemenangan. Dia juga menolak alasan untuk tidak bisa menang tanpa Messi dan Ibra.

“Kami tidak akan komplain jika mereka [Messi dan Ibra] tidak bisa bermain. Jika kami tidak menang, itu bukan karena persoalan tersebut,” katanya dalam jumpa pers jelang laga Liga Champions yang akan dihajat dinihari nanti di Camp Nou.

“Mereka memang dua pemain penting, namun di sini kami selalu melakukannya secara bersama-sama. Jadi jika mereka tidak bisa bermain, kami masih mempunyai sebelas [pemain lagi] dan peluang untuk menang masih tetap terbuka.”

“Untuk itu kami butuh sekali dukungan fans. Mereka tidak pernah gagal terhadap kami dan kami selalu mendapatkan dukungan mereka semua untuk bisa menang.”

Lebih jauh Guardiola juga menyatakan timnya akan tetap bermain dengan gaya menyerang melawan skuad Jose Mourinho tersebut.

“Untuk menang maka kami harus menyerang, tidak ada pilihan lain untuk bermain di sini,” ujarnya.

Mungkinkah Barca bisa menang tanpa Messi dan Ibra? Berikan komentar Anda di bawah ini…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s