Sunderland & Twente rebutan kiper muda asal Belgia

Simon Mignolet, kiper muda berbakat asal Belgia, menjadi incaran dua klub besar Eropa. Twente, klub yang kini memuncaki klasemen Eredivisie Belanda, dan klub penghuni papan tengah klasemen Liga Primer Inggris Sunderland dilaporkan sangat bernafsu untuk memboyong kiper berusia 21 tahun tersebut pada transfer pemain Januari mendatang.

Merujuk dari hasil laporan Het Laatste Nieuws, Twente terus merapatkan pantauannya untuk bisa mendapatkan kiper Sint Truiden tersebut. Twente membutuhkan Mignolet sebagai pengganti kiper Sander Boschker yang telah berniat untuk pensiun dari kancah sepakbola profesional.

Mignolet telah membuat para pencari bakat Twente jatuh hati menyusul penampilannya yang memukau pada musim ini di kompetisi Liga Utama Belgia. Hal serupa juga membuat tim pencari bakat dari Sunderland.

Diyakini, dalam laporan tersebut, klub asal Inggris itu bakal berusaha keras untuk bersaing dengan Twente. Namun dalam laporan tersebut belum disampaikan adanya konfirmasi resmi dari kedua klub maupun pihak agen dari Mignolet.

Namun yang pasti kiper asal dengan tinggi badan 1,93 meter itu telah 71 kali memperkuat Sint Truiden dan empat kali tampil bersama tim nasional Belgia U-21.  (GC)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s