Luca Toni gantikan Eto’o..??

Komposisi tim Inter yang ada sekarang ini kabarnya belum memuaskan Jose Mourinho. Dilaporkan sejumlah media Italia, pelatih asal Portugal itu ingin mendatangkan sejumlah pemain baru.

Di sektor depan, Luca Toni masuk dalam bidikan, demikian dilaporkan Gazzetta dello Sport. Striker yang kini membela Bayern Muenchen itu diharapkan bisa mengisi tempat Samuel Eto’o, yang akan absen sepanjang Januari karena ambil bagian di Piala Afrika bersama Kamerun.

Ada pun Bayern kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk menjual Toni ke Valencia, namun yang bersangkutan lebih memilih untuk kembali ke negaranya. Dengan opsi terbaik datang dari Inter, penyerang jangkung Italia sepertinya akan lebih memilih bergabung dengan juara Serie A Italia itu dibanding tim lain.

Di sektor tengah, Inter membidik Antonio Candreva, gelandang bertalenta Livorno dan timnas Italia.

Pemain ini memang mencuri perhatian publik Italia dalam beberapa pekan terakhir karena penampilan atraktifnya di level klub mau pun timnas. Candreva diharapkan bisa menjadi pelapis Wesley Sneijder yang rentan mengalami cedera.

Namun untuk mendapatkan pemain ini, Inter harus bisa lolos ke fase knock out Liga Champions terlebih dahulu. Dilaporkan Il Corriere dello Sport, presiden Massimo Moratti kabarnya akan menghadiahi Mourinho dengan Candreva bila sukses memenuhi target tim.

Candreva sendiri saat ini dimiliki oleh dua tim, yaitu Livorno dan Udinese.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s