Tanpa Baroni & Daryoush,PSM bidik poin hadapi Persik

Pelatih PSM Makassar Hanafing mengisyaratkan hanya akan kembali menggunakan dua pemain asing, saat melakoni laga away ke kandang Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (16/12).

Menurutnya, keputusan itu dilakukan karena pada laga sebelumnya menjamu Persitara Jakarta Utara, timnya bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan.

Padahal kala itu imbuhnya, ia hanya menurunkan dua dari empat pemain impor yang ada, yakni striker Christian Carrasco (Cie) dan defender Henry Njobi Elad (Kamerun).

Sementara dua pemain asing lainnya, yakni gelandang asal Brasil Daniel Soares Baroni dan striker dari Iran Daryoush Ayyoubi tidak diturunkan.

Dikatakan Hanafing, untuk posisi penyerang saat timnya bertandang ke Persik, dirinya lebih percaya untuk menduetkan Christian Carrasco dengan pemain muda M Fadly.

“Dengan dua pemain asing, yakni Carrasco dan Nyobi, yang kami mainkan di laga sebelumnya, penampilan tim masih lebih baik ketimbang harus menurunkan semua pemain impor yang ada,” tandas Hanafing.(yuslan/GC)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s