The Hunter pulang kampung..??

Twente, klub pemuncak klasemen kompetisi Eredivisie Belanda, dikabarkan tengah mengincar striker milik AC Milan Klaas-Jan Huntelaar. Seperti dilaporkan sebuah sumber yang diwawancarai wartawan GOAL.com Stefan Coerts, Twente dan Milan kini dikabarkan sedang melakukan pembicaraan seputar masa depan Huntelaar.

Keputusannya baru akan diumumkan akhir pekan ini. Namun pembicaraan ini dilakukan berkaitan dengan niat Twente yang akan mengontrak Huntelaar sebagai pemain pinjaman. Proses peminjaman tersebut dijadwalkan hingga akhir musim.

Kabar kepindahan Huntelaar ini bukanlah tanpa alasan. Striker berdarah Belanda ini lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Untuk bisa mendapatkan tempat utama di Milan, Huntelaar harus bisa bersaing ketat dengan striker Milan yang telah mapan.

Selain itu juga, kepindahan pada Januari nanti tersebut tidak akan membuat keberadaan Huntelaar untuk memperkuat tim nasional Belanda di Piala Dunia menjadi terancam.

Sebelumnya striker berusia 26 tahun ini sempat dikabarkan diminati oleh Ajax pada awal tahun ini. Namun karena persoalan finansial membuat rencana tersebut urung diwujudkan.

Modal Twente untuk mendapatkan Huntelaar itu bakal semakin besar jika Inter Milan bersedia untuk mengontrak Marko Arnautovic secara permanen.

Sementara itu kehadiran Huntelaar di klub Enschede ini nantinya akan menggantikan posisi Blaise N’Kufo. Striker asal Swiss ini kurang memberikan greget sepanjang musim ini. Twente sendiri membutuhkan jasa striker anyar untuk mengamankan ambisinya meraih gelar. Kini, Twente berada di puncak klasemen Eredivisie.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s