Inter Milan incar Gourcuff

Inter Milan dikabarkan telah menempatkan nama pemain gelandang Bordeaux Yoann Gourcuff sebagai pemain yang paling diincar. Namun demikian, seperti dikutip dari Telelombardia, upaya Nerazzurri untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut akan sangat sulit terwujud hingga musim panas.

Gourcuff kini menjadi salah satu pemain bintang di kompetisi Ligue 1 Prancis. Dia juga sudah masuk ke dalam skuad inti tim nasional Prancis sejak dua tahun terakhir.

Untuk membujuk Gourcuff, tentunya bukan hal mudah. Setidaknya, bayaran yang diberikan untuk melepas Gourcuff harus lebih besar dari €15 juta seperti yang pernah dikeluarkan Bordeaux. Selain itu lagi, mantan pemain Rennes ini juga masih menjadi bagian dari skuad inti dari klubnya untuk bersaing di kompetisi Liga Champions.

Namun spekulasi lainnya yang ada di dalam laporan tersebut disebutkan masa depan dari Gourcuff ini bergantung juga pada keberadaan pelatih Bordeaux Laurent Black. Jika pelatih tersebut meninggalkan Bordeaux pada akhir musim, maka besar pula kemungkinan untuk bisa memboyong Gourcuff.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s