Mancini tepis polemik internal klub

Pelatih anyar Manchester City Roberto Mancini menyangkal adanya ketidakharmonisan di ruang ganti timnya dan menegaskan bila ia mendapat dukungan dari bintang-bintang The Citizens.

Pada akhir pekan lalu Mancini secara mengejutkan ditunjuk memoles Robinho cs menggantikan Mark Hughes yang harus menelan pil pahit dipecat manajemen City.

Sempat mencuat rumor yang menyatakan pemecatan Hughes dan penunjukkan Mancini membuat beberapa pemain senior City kesal. Craig Bellamy dan Shay Given bahkan dikabarkan telah mengajukan protes kepada CEO Garry Cook.

Akibatnya suasana ruang ganti City menjadi tidak kondusif sebab Bellamy, Given dan beberapa pemain yang dekat dengan Hughes konon akan meminta dilepas pada Januari nanti.

Namun Mancini membantah rumor adanya kekisruhan di ruang ganti City. Mancini mengaku ia memiliki hubungan yang baik dengan semua pemain dan suasana latihan sangat kondusif.

“Saya pikir pemain berlatih dengan sangat baik. Saya pikir saya memiliki tim yang bagus dan kami hanya memiliki satu masalah dan itu adalah banyaknya pemain yang cedera,” ujar Mancini.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemain. Saya menghargai beberapa pemain yang dekat dengan Mark. Itu merupakan hal yang bagus bagi pelatih,” tutur Mancini. (AFP/MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s