Pengantin dan Sepak Bola

Udin sama Maman hobi banget main tebak2an nah pada suatu hari mereka lagi ngejalani rutinitasnya main tebak2an…..
Udin: Coba apa perbedaan pengantin baru dan pemain sepakbola..
Maman: Ah mana ada yang ada juga persamaannya..sama2 pengen ngeGOLin hehe…
Udin: Dasar otak lu ngeres..ada bedanya lagi..
Maman: Apaan??
Udin: Bedanya…klo pemain sepak bola ngeGOLin dulu baru perpelukan na klo pengantin baru berpelukan dulu baru ngeGOLin hehe..
Maman: Yee dasar otak lu sama ngeresnya…(eros/MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s