Beckham bantu Milan bantai Genoa

David Beckham memang tidak mencetak gol saat AC Milan membungkam Genoa 5-2, Rabu (6/1). Namun pelatih Leonardo menyebut berkat kehadiran Beckham Milan menang atas Genoa.

Beckham mengawali laga Milan melawan Genoa dengan tampil sebagai striker kanan, menggantikan Alexandre Pato yang mengalami cedera. Penampilan Beckham sepanjang laga juga cukup baik, karena ia juga membantu lini tengah Milan.

“David banyak berlatih dimana saja minggu ini. Dia berlatih di semua posisi. Dia siap untuk semuanya, dia memiliki taktik intelijen dan kualitas yang dibutuhkan seorang pemain,” puji Leonardo.

Tak hanya puas dengan penampilan Beckham, Leonardo juga senang karena secara keseluruhan timnya tampil dengan baik, bahkan boleh dibilang hebat.

“Semuanya berjalan baik. Mulai dari Ronaldinho yang berhasil menebus kegagalan dengan mencetak gol hingga Klaas-Jan Huntelaar yang kembali sukses mencetak gol serta dua gol yang dicetak Marco Borriello,” papar Leonardo.

Dari kubu Genoa, pelatih Gian Piero Gasperini mengaku Milan pada laga itu sulit diadang. “Ada baiknya kami mendapatkan hasil seperti ini sehingga bisa belajar,” ucapnya diplomatis. (Adek/DS/MG)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s