Bagaimana jadinya kalau Tim paling produktif bersua tim paling sering kebobolan?

Milan – Laga antara Inter Milan kontra Siena pada Sabtu (9/1/10) akan menjadi pertemuan mereka yang ke-13 di Serie A. Nerazzurri sejauh ini belum pernah tergelincir saat menghadapi Siena dengan torehan delapan kemenangan dan empat kali seri. Sementara Siena hanya mampu bermain seri dengan Inter di San Siro sebanyak dua kali, dan empat kali menelan kekalahan dengan tanpa sebiji gol pun tercetak.

Dengan serangkaian catatan sejarah yang tak berpihak kepada tamu, rasanya akan sangat sulit bagi Siena menuai poin penuh. Apalagi jawara Italia ini tidak pernah kalah di 31 partai kandangnya dalam bentrokan Liga Serie A. Juventuslah tim yang menghentikan rekor skuad Jose Mourinho pada Maret 2008.

Terlebih Inter juga menbukukan diri sebagai tim yang tersubur di kompetisi ini dengan 37 gol dikemasnya. Meski pun Nerazzurri pernah hanya meraih hasil 1-0 di beberapa duel terakhir.

Sedangkan Siena yang masih menghuni dasar klasemen, memiliki pertahanan paling buruk di Serie A. Hingga pekan ini, Siena sudah kebobolan 33 gol. Setelah mampu melibas Cagliari awal musim lalu, prestasi Siena langsung terjun drastis dengan menderita banyak kekalahan. Dalam tujuh partai tandang yang sudah dijalani, Siena selalu terpuruk dengan pulang tanpa angka.

Melihat rentetan statistik yang seimbang, tuan rumah sudah pasti diunggulkan dengan skor besar. Prediksi skor yang banyak diminati para petaruh di bursa adalah, 2-0, 1-0, 3-0 dan 2-1.    (BL/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s