Toni siap bobol gawang Chievo

Setelah mengawali penampilan sebagai pemain pengganti melawan Cagliari, striker anyar AS Roma Luca Toni kini menatap Chievo Verona. Pemain pinjaman dari Bayern Munich ini berharap bisa ditampilkan sejak awal dan diberikan waktu lebih banyak lagi untuk membela Giallorossi.

“Saya terus berupaya untuk lebih bagus lagi. Yang saya butuhkan sekarang bisa mendapatkan waktu lebih banyak saja,” kata Toni seperti dilansir dari Roma Channel.

“Untuk saat ini Saya merasa dalam kondisi yang baik dan saya mempunyai hasrat yang besar juga buat klub ini,” lanjutnya.

“Saya dapat beri jaminan kalau saya akan berupaya untuk mengeluarkan kemampuan maksimal yang saya miliki. Saya juga akan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin dan saya akan menunjukkan semua ini di lapangan.”

Dalam kesempatan tersebut, Toni juga meyakini Roma akan mampu berjuang untuk mendapatkan kesempatan tampil ke Liga Champions. Dia juga menyebut untuk kualitas pemain Roma hanya Inter Milan saja yang mengalahkannya.

“Inter memang memiliki lebih banyak saja, tapi kami tetap berada di belakang mereka,” ujarnya.   (GC/MG/rex)

Leave a Reply

