Transfer Issue LA LIGA

Madrid-Getafe menambah opsi lini depan mereka dengan mendatangkan Nicolas Fedor, penyerang asal Venezuela.

Fedor didatangkan dari Valencia, setelah pemain berusia 24 tahun itu diputus kontraknya karena bersitegang dengan pelatih Unai Emery.

Getafe langsung menarik dan mengikat Fedor dengan kontrak berdurasi empat setengah musim, demikian manajemen klub mengkonfirmasi kesepakatan ini di situs klub, Jumat (15/1).

Keinginan Getafe bukannya aji mumpung. Manajemen klub sempat menyatakan keinginan untuk menggaet Fedor sejak awal musim. Di bursa transfer kedua musim ini, Getafe sempat berencana untuk meminjamnya sebelum memiliki Fedor secara permanen dengan gratis.(GC/MG/rex)

Madrid-Real Madrid tampaknya akan segera memboyong pemain muda Racing Santander Sergio Canales. Kabarnya Madrid siap mengeluarkan dana yang diminta pihak Santander.

Seperti yang diwartakan Marca, Los Merengues ingin mendaratkan pemain 18 tahun ini ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim dingin ini. Rumornya, Santander sedang melobi ayah Canales, Gelo Canales dan agennya Natasha Vergara untuk menerima pinangan Los Blancos.

Sebab sebelumnya, ayah Canales berharap anaknya untuk tetap di Santander. Dan ini menurut pihak Santander akan menjadi sandungan dalam kesepakatan tersebut. Terlepas dari hal tersebut, pihak Madrid kabarnya siap menggelontorkan Rp 133 miliar untuk menggaet Canales.

Direktur olahraga Real Madrid Jorge Valdano juga sudah bertemu dengan perwakilan Santander untuk membicarakan detail kesepakatan.

Canales menjadi buah bibir setelah tampil cemerlang di Liga Primera dengan dua gol yang dilesakkan ke gawang Sevilla akhir pekan lalu. Selain Madrid, klub Liga Premier Chelsea juga meminati pemuda ini. (BL/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s