Mwarurari ingin bantu Mancini tetap menjadi “The Big Four” di EPL

Inggris – Striker Manchester City, Benjani Mwaruwari mengakui kemenangan di Everton pada laga lanjutan liga Premiere, Sabtu [16/01] akan menjadi pembuktian untuk masuk dalam The Big Four.

City telah memenangkan tiga laga secara beruntun sejak Roberto Mancini menggantikan Mark Hughes dan memberikan improvisasi dalam taktik dan strategi City dan laga selanjutnya akan menjadi laga penting.

Kinerja City mendapat pujian dari berbagai pihak, terutama pemilik klub. City dinilai sedang berada dalam performa terbaik sejak musim ini bergulir. Soliditas pemain tidak diragukan lagi.

Menghadapi Everton menurut Striker City Benjani,bukan perkara mudah. Ia mengakui Eveton adalah lawan yang kuat untuk menguji kualitas City.

“Saat anda bermain dengan sempurna, orang –orang pasti ingin tahu apakah klub anda akan tetap bertahan atau justru akan kehilangan keberuntungannya,” kata striker yang hanya menjadi cadangan ke-4 ketika diasuh Hughes.

“Mereka [pendukung] akan menyaksikan kami bermain di kandang Everton dan ini merupakan laga yang sulit, namun selama kami fokus terhadap taktik , saya pikir City akan menyelesaikan laga dengan hasil memuaskan,”

“Setiap laga memang merupakan ujian berat buat City, karena pasca hengkangnya Mark Hughes, kami harus melakukan adaptasi kembali dengan pelatih baru. Meski  Mancini sudah menunjukkan ketrampilannya, kami masih belum yakin apa yang akan terjadi selanjutnya di Premiere League.”

“Saya percaya, hasil awal dengan Mancini sangat memuaskan dan kami yakin bisa melewati semua ujian di sisa musim ini,” tutup Benjani  (BL/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s