Guus hiddink yang gantikan Rafa..??

MG,Inggris – Kandidat pelatih Liverpool, Guus Hiddink dilaporkan telah berbicara dengan Asosiasi Sepak Bola Rusia terkait ketidakpastian masa depannya di Rusia.Mantan manajer timas Australia itu akan non-aktif hingga terpilihnya kembali presiden asosiasi sepak bola Rusia.

Pelatih yang kini berusia 63 tahun ini juga erat dikaitkan dengan suksesi di The Reds, dan segara menggantikan Rafa Benitez yang dinilai gagal membawa Liverpool pada performa sempurnanya musim ini.

Agen Hiddink,Cees van Nieuwenhuizen,mengungkapkan dirinya telah mengatur pertemuan dengan Sergey Fursenko – kandidat kuat presiden FA Rusia.

“Guus [Hiddink] telah bertemu presiden FA sebelumnya, – Vitaly Mutko – dan menyarankan agar ia masih bisa menangani timnas Rusia selama dua tahun ke depan,” ungkap Van Nieuwenhuizen kepada Daily Mail.

“Dan kini, kandidat presiden FA yang baru  Sergey Fursenko, malah ingin membicarakan nasib Hiddink lebih lanjut. Dan, Saya pikir, Hiddink akan menghadiri pertemuan jika sudah dijadwalkan,”

Dalam kontrak dengan timnas Rusia, ada pasal yang menyebutkan Hiddink diperkenanankan meninggalkan tugasnya sebagai pelatih Timnas Rusia tanpa adanya denda dan kondisi kontrak masih berlaku.  (BL/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s