Candreva, dari Livorno ke Juventus

Italy-Setelah sempat terombang-ambing, masa depan Antonio Candreva akhirnya terjawab juga. Juventus dilaporkan telah mengikat pemain ini sebagai pemain pinjaman dari Udinese dan Livorno.

Pemain gelandang hingga kini masih menjadi kepunyaan Udinese. Namun dalam 18 bulan terakhir dia telah menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Livorno.

Namun Kamis (21/1) dinihari WIB, setelah melewati beragam rintangan dan diskusi, masa depan Candreva benar-benar terjawab.

“Udinese Calcio mengumumkan peminjaman pemain gelandang Antinio Candreva dengan opsi bisa dibeli separuh dari kontraknya pada akhir musim kepada Juventus,” demikian bunyi keterangan resmi yang dilansir dari footbal-italia.

Pemain tim nasional Italia menjadi salah satu nilai penting buat Juventus dalam membangun kembali kekuatannya menghadapi kompetisi yang tersisa.

Candreva dilaporkan akan segera melakukan latihan pertama bersama rekan-rekan barunya di Juventus pada Kamis waktu setempat. Dengan pengumuman resmi ini diharapkan Candreva bisa membuat debutnya bersama Juventus saat melawan AS Roma, Sabtu mendatang. (GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s