Van Gol akhirnya memilih Hamburg

Teka-teki klub yang akan dipilih Ruudtje akhirnya terjawab sudah. Setelah mendapat tawaran dari beberapa klub Inggris, diantaranya West Ham dan Spurs, pemain berusia 33 tahun ini lebih memilih Hamburg.

Selain kesulitan mendapat kesempatan bermain di Real Madrid, Ruudtje sedang berusaha masuk kembali skuad Belanda yang akan dipersiapkan ke Piala Dunia 2010.

Van Nistelrooy senpat pensiun dari timnas usai kekalahan Belanda dari Rusia di perempat-final Euro 2008. Namun, di tahun lalu ia mengutarakan tekadnya untuk kembali ke timnas agar bisa tampil di Piala Dunia.

“Saya ingin bermain dengan baik dan memberikan kesuksesan bagi HSV dengan tampil impresif dan banyak mencetak gol. Setelah itu semua tercapai barulah saya bisa berharap masuk tim nasional lagi,” katanya melalui situs resmi Hamburg.

“HSV adalah klub besar, punya tim yang kuat danb ambisi besar. Saya juga punya ambisi besar dan berharap bisa meraihnya bersama tim ini.”

Ruudtje juga mengaku mendapat masukan dari beberapa pemain Belanda lainnya yang pernah dan masih berkiprah di Bundesliga Jerman, diantaranya Rafael van der Vaart dan Joris Mathijsen.  (GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s