Osvaldo resmi kembali perkuat PSM Makassar

Striker Osvaldo Moreno resmi menjadi milik PSM Makassar. Tadi malam, pemain asal Paraguay yang dikenal dengan juluka l Potro –si kuda itu, meneken kontrak selama setengah musim di Hotel Pelangi, Malang.     Osvaldo bakal membela Laskar Ayam Jantan dari Timur pada putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim kompetisi 2009/2010. Mantan pemain PSM di musim 2005/2006 tersebut telah lulus tes kesehatan.
“Osvaldo dipastikan berbaju PSM musim ini. Manajemen dan agen Osvaldo dari Sanchez Goal Management yang diwakili istrinya, citra, sepakat dengan nilai kontrak,” demikian pesan singkat yang dirilis manajemen PSM melalui juru bicara Nurmal Idrus, Senin (25/1).
Bomber kenamaan yang pernah tampil di Liga Champions Asia bersama PSM ini, akan mendapat nilai kontrak sebesar Rp 250 juta dari masa 5 Februari sampai dengan 5 Juni 2010 mendatang.
Dalam klausul kontrak juga disebutkan, jika kompetisi Liga Super molor dari waktu dan jadwal, maka Osvaldo tetap menjadi milik PSM. Dalam status masa perpanjangan kompetisi tersebut, Il Potro akan mendapatkan gaji bulanan.
Manajemen juga memiliki opsi pertama untuk mengikat kembali striker yang handal tembakan kaki kanan ini pada musim berikutnya. Untuk fasilitas, ia akan mendapatkan rumah jika membawa serta keluarganya ke Makassar.
Selain itu, ia akan mendapatkan tiket pesawat untuk pulang ke negaranya di akhir musim kompetisi. Namun tidak termasuk untuk keluarga jika nanti bakal memboyongnya ke Makassar.
Diwakili Istri
Pada penandatanganan kontrak, PSM diwakili manajer Hendra Sirajuddin, sedangkan Sanchez Goal Management (SCM) diwakili oleh Citra –istri Nelson Leon Sanchez, pemilik agen SCM. Citra sudah tiba di Malang tadi malam dan telah bertemu manajemen PSM di Hotel Pelangi.
Sedangkan untuk kuasa kontrak, Citra menyerahkannya kepada Eko, karena Sanchez dan manajemen yang dipimpinnya saat ini masih menjalani sanksi dari PSSI. Hal ini disebabkan agensi Sanchez ketahuan membawa pemain yang tidak resmi.(TT/mg/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s