Panas sebelum pertandingan, Ferguson suruh pemain tetap fokus

Old Trafford – Manajer MU, Sir Alex Ferguson merasa tidak perlu memperhatiakn perilaku anggota skuadnya jelang laga panas semi-final MU musuh Manchester City  dalam lanjutan League Cup leg kedua di Old Trafford, Rabu, [27/01].

Pada laga sebelumnya, City membungkam MU dengan skor  2-1, dua gol City diciptakan oleh mantan striker MU, Carlos Tevez. Laga panas ini juga diwarnai dengan perang kata-kata antara Tevez dan pemain veteran MU, Garry Neville. Tanpa disadari, ‘perang’ di pinggir lapangan ini berbuntut panjang.

Polisi Manchester Raya telah meminta pemain dari dua klub tidak menyebarkan pernyataan yang berbau provokasi dan menyarankan agar bertindak dengan tanggung jawab, Ferguson menimpalinya dengan mengatakan semua pemain MU berpengalaman dan tahu betul bagaimana bertindak.

“Saya tidak peduli dengan apa yang akan dilakukan oleh pemain MU. Tingkah pemain selama ini tidak ada masalah. Kami punya pemain bagus dan bermain sesuai aturan. Saya tidak khawatir dengan apa yang akan terjadi di lapangan. Coba lihat track pemain MU, mereka baik-baik saja kan ?” sergah Ferguson.

Dan, Ferguson pun meyakinkan anak buahnya akan lebih fokus dalam laga ini dan menghindari pertengkaran antar pemain di lapangan.

“Kami telah cukup berpengalaman bermain dalam laga yang cukup besar dan ini harus terus diingat oleh para pemain. Ini merupakan faktor kunci,” kata Ferguson.   (BL/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s