Arshavin optimis kalahkan Liverpool

Andrey Arshavin menegaskan Arsenal harus bisa meraih tiga angka menjamu Liverpool dinihari nanti jika masih menginginkan meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Kekalahan dari Manchester United dan Chelsea, menurut Arshavin, harusnya bisa menjadi lecutan semangat untuk segera bangkit. Kata dia, hanya dengan kemenangan saja harapan The Gunners bisa kembali ke jalur persaingan perebutan gelar.

“Dalam sepakbola itu apapun bisa terjadi. Tersandung seperti Chelsea ketika kalah dari Everton sungguh sangat mungkin terjadi. Lalu masih akan ada juga pertandingan Chelsea melawan Manchester United [April mendatang], di mana salah satunya bakal mengalami kehilangan angka,” kata pemain asal Rusia ini kepada Mail Online.

“Bagi kami, hal utama saat ini adalah memenangkan pertandingan-pertandingan yang tersisa. Salah satunya melawan Liverpool yang akan menjadi laga penting. Jika kami menang maka akan mempunyai peluang untuk membuat persaingan semakin ketat.”

“Sebaliknya jika kegagalan itu masih terus berlanjut, rasanya kami harus mulai berpikir bagaimana mempertahankan apa yang kini sudah kami dapatkan,” ujarnya.                                                (GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s