Jajaran Pelatih PSM ditarget dulang 5 poin saat away

Posisi PSM Makassar yang masih belum beranjak dari degradasi membuat manajemen tim semakin gerah. Pergantian pelatih yang diharapkan mampu mendongkrak posisi klub di klasemen sementara tak membuahkan hasil yang maksimal.

Karena itu, manajemen tim memberikan peringatan kepada jajaran pelatih wajib meraih angka di tiga pertandingan mendatang melawan Persijap Jepara, Persela Lamongan, dan Persebaya Surabaya.

Melawan Persijap dan Persela yang berlangsung di kandang lawan, manajemen tim menargetkan mampu mencuri satu poin. Sedangkan ketika menjamu Persebaya, kemenangan menjadi harga mati yang wajib diraih.

“Ketiga tim itu kualitasnya sama dengan PSM. Di tiga pertandingan itu, kami harus bisa mendapatka poin, terutama ketika melawan Persebaya. Jika target ini meleset, maka kami akan melakukan evaluasi bagi para pelatih,” tegeas Nurmal Idrus, juru bicara PSM.

Pada evaluasi itu nantinya akan ditanyakan mengenai visi jajaran pelatih dalam menangani tim. Namun, Nurmal tidak menyebutkan bentuk visi yang diharapkan dari jajaran pelatih.                     (GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s