Persijap Vs PSM Makassar Live On AnTV pukul:19.00 Wita

Jepara,TT – Lebih dari setengah musim, PSM lebih banyak memainkan striker tunggal. Kini, menghadapi tuan rumah Persijap Jepara, Laskar Ayam Jantan bakal memiliki dua penyerang berbahaya.

Osvaldo Moreno sudah sudah membuktikan kapasitasnya dengan dua gol yang dihasilkan dari empat laga di putaran kedua. Kini ia bakal tampil dengan tandem baru, Park Jung Hwan.

Penyerang pinjaman dari Persiba Balikpapan ini akan menjalani laga debutnya bersama PSM. Ia pun telah mendapatkan izin untuk bisa tampil. PT Liga kabarnya telah menerima surat pernyataan dari Persiba.

Melawan Laskar Kalinyamat, Park diharapkan menjadi tandem ideal untuk Osvaldo Moreno. Pasalnya, pada beberapa laga sebelumnya, Il Potro julukan Osvaldo, kerap kesulitan membongkar pertahanan lawan sebagai penyerang tunggal.

“Duet antara Osvaldo dan Park memang kami nantikan. Kita penasaran dengan penampilan PSM yang memainkan dua penyerang,” ujar Manajer PSM Hendra Sirajuddin, Jumat (5/3) di Hotel Kalingga, Jepara tempat menginap PSM.

Osvaldo pun menyatakan optimistis dengan tandem barunya tersebut. Ia merasa yakin bakal tampil lebih bagus lagi dan ia berjanji akan bekerja sama dengan striker asal Korea Selatan itu.

“Teman, tentu saya juga tidak sabar bisa bermain dengan Park. Semoga kita mampu menghadirkan banyak gol untuk PSM,” ujar Osvaldo seusai mengikuti sesi uji coba lapangan Stadion Gelora Bumi Kartini, kemarin pagi.

Kabar lebih menggembirakan lagi, PSM Makassar juga bakal diperkuat kapten yang juga andalannya, Syamsul Haeruddin. Pemain asal Limbung, Gowa ini sudah bergabung dan bisa memperkuat tim.

Syamsul sempat absen dari PSM karena tugas timnas. Kini ia telah kembali dari Brisbane , Australia , dan sudah bergabung dengan pasukan yang dipimpin pelatih Tumpak Sihite di Jepara. Ia tiba bersama Pelatih Kiper PSM Sudarno Beno.

“Kita memang berharap Syamsul bisa bergabung. Hadirnya Syamsul jelas bakal membuat lini  tengah kami semakin solid. Selain itu, kami juga makin banyak memiliki pilihan pemain,” kata Asisten Pelatih PSM Tony Ho.

Saat menghadapi Persipura yang berakhir dengan kekalahan 2-1, Syamsul absen. Dan bertepatan pada laga itu, lini tengah PSM minim pilihan menyusul cederanya M Fadli dan Asri Akbar yang sakit. (rif/mam/tt/mg)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s