Liga Spanyol: Getafe 3 – 0 Real Mallorca

Ambisi Mallorca untuk kembali menorehkan nama di Liga Champions terus dihantui penampilan buruk mereka dalam laga tandang saat Getafe, yang terus membuka lebar peluang meraih tiket Liga Europa, menjebol gawang Dudu Aouate tiga gol tanpa balas.

Sundulan Daniel Parejo dengan memanfaatkan umpan silang Jaime Gavilan dari sayap kiri membuka skor pada menit ke-32. Getafe tak mengendurkan serangan dan terus mengepung pertahanan Mallorca di babak kedua, sama halnya dengan apa yang mereka lakukan di babak pertama.

Akhirnya, Parejo memberikan umpan pada pemain pengganti Miku, yang baru saja masuk dua menit sebelumnya, dan kemudian tendangannya mampu memastikan kemenangan Getafe sepuluh menit menjelang bubaran.

Tapi, Getafe tak berhenti di situ. Nunes dianggap menghalangi terjadinya gol dengan tangannya di dalam kotak penalti, sehingga hadiah penalti bagi Getafe dimanfaatkan Manu lima menit setelah gol kedua dan Nunes diusir keluar lapangan.

Dengan hasil ini, Mallorca gagal melampaui Sevilla untuk sementara dan tetap berada di posisi kelima, dengan selisih dua poin dari Deportivo di bawahnya, sedangkan Getafe terus mendekati zona Liga Europa di posisi kedelapan atau membuat jarak tujuh poin dengan Mallorca.        (GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s