Beckham resmi absen selama 6 bulan

David Beckham telah usai menjalani operasi di Finlandia, atas cedera serius yang dialaminya beberapa waktu lalu. Operasi juga berjalan baik dan sukses.

Untuk program pemulihan pasca cedera dan hal lain, Beckham sebelumnya diprediksi akan membutuhkan waktu sekurangnya empat bulan. Namun, dipastikan AC Milan jika waktu pemulihannya lebih lama dari itu.

“Rencananya pemulihan penuh diprediksi akan berjalan enam bulan, sebelum pada akhirnya ia bisa bermain lagi,” kata AC Milan dalam pernyataannya, Rabu (17/3).

“Hari ini, Dr. Sakari Orava [dokter yang menangani operasi] mengunjungi Beckham dan segala sesuatunya berjalan baik. Program rehabilitasi akan berjalan secepatnya.”

Agendanya, untuk dua minggu pertama, Beckham diminta untuk tidak terlalu memberikan beban pada kakinya yang mengalami cedera. Setelah itu akan ada peningkatan sesi rehabilitas secara berkesinambungan hingga enam minggu.

“Pada titik itu, ia bisa melakukan terapi secara spesifik di kolam renang,” demikian pernyataan lanjutan AC Milan.                          (GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s