Nonton Bareng ISL di Dapur Cafe’ n Lounge

Salam Sepak Bola….!!!

Kemarin saya singgah di cafe teman yang terletak di Jl. Kakatua pas depan Kantor TVRI Makassar. Saya datang dengan seorang teman yang punya usaha toko Komputer On Line (Udiware.com). Sambil ngopi dan browsing dengan fasilitas Wi-Fi yang tersedia di cafe’ tersebut, kami juga ngobrol mengenai sepak bola Luar Negeri dan Dalam negeri. Tiba-tiba manager Cafe’ tersebut nimbrung ngobrolin bola terutama menyangkut PSM yang sedang berjuang untuk tidak masuk “Zona Merah” atau degradasi. Karena kebetulan besok atau Rabu 24 Maret 2010 An Teve rencananya akan menyiarkan Langsung Pertandingan Antara Pelita Jaya Vs PSM Makassar, maka timbul saja ide dari sang Manajer untuk mengadakan acara NOBAR di Cafenya tersebut. Kebetulan di Cafe’ tersebut memiliki fasilitas LCD Projector  dan Layar sebesar Ukuran 3 x 2 Meter.

Jadi untuk memeriahkan acara Nobar tersebut, dari pihak Cafe’ mengundang khalayak pencinta PSM Makassar pada Umumnya dan Para Suporter pada Khususnya untuk hadir dan bersama-sama menikmati menu dari DAPUR cafe’ n Lounge sambil meneriakkan yel-yel untuk mendukung tim kebanggaan masyarakat SulSel.

Don’t worry…bro…!! ada Paket Khusus yang ditawarkan dari pihak Manajemen yaitu Setiap suporter yang memesan 5 gelas Kopi atau Juice akan mendapatkan bonus 1 gelas… Asyik khan…..??????

Ewako PSM….Ewako PSM….. semoga meraih poin lagi di kandang Lawan……………  (rexigol)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s