Podolski “Jerman juara Dunia..!!”

Jerman sama sekali tak menemui kesulitan dalam kualifikasi Piala Dunia 2010. Konsistensi penampilan Jerman selama kualifikasi menjadikan striker Lukas Podolski optimistis tim Panzer akan memenangi Piala Dunia yang digelar di Afrika Selatan.


“Kami memang tidak berada di grup ringan karena bergabung dengan Serbia, Ghana dan Australia. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengatasi semua lawan di babak penyisihan,” kata Podolski.

“Harus diakui, saat ini tidak ada lawan mudah. Meski demikian bila kami mampu mengeluarkan segenap potensi, kami akan lolos dari babak penyisihan dan bisa melangkah lebih jauh,” jelasnya.

Menurutnya Jerman termasuk salah satu favorit juara. Hanya, ia juga menyebut tim-tim lain seperti Brasil, Spanyol, Argentina dan Prancis yang berpeluang juara.

“Penampilan tim pada saat pertandingan merupakan faktor utama. Tapi, Anda juga butuh keberuntungan. Selain itu, beberapa tim juga harus diwaspadai. Menurut saya tidak hanya satu tim tapi ada beberapa yang difavoritkan seperti Spanyol, Brasil, Argentina dan Prancis,” tandasnya.     (GC/Mg)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s