FC Utrecht gaet 3 pemain belia Australia

Salah satu tim Eredivisie, FC Utrecht, menggaet tiga remaja Australia Tommy Oar, Michael Zullo, dan Adam Sarota, untuk bergabung dengan klub tersebut. Tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang telah disepakati.

Ketiga pemain itu belum lama ini menjalani masa percobaan di Domstedelingen, dan tampaknya membuat jajaran pelatih Utrecht terkesan. Utrecht menilai ketiga remaja tersebut mempunyai prospek yang cerah di masa mendatang.

Oar yang masih berusia 18 tahun disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Australia. Ia menandatangani kontrak lima tahun. Oar pernah memperkuat timnas Australia, dan dipercaya menjadi salah satu pemain yang dibawa ke Piala Dunia 2010.

Sedangkan Zullo dan Sarota menandatangani kontrak selama tiga tahun. Zullo adalah pemain serbaguna, karena dapat bermain sebagai bek maupun pemain sayap. Sementara Sarota adalah gelandang kreatif.

“Kami ingin mereka mendapatkan yang terbaik bergabung dengan FC Utrecht, dimana kami akan menonton karir masing-masing dengan sangat bangga,” ujar ketua eksekutif Brisbane Roar Peter McLennan.
(GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s