Pandev optimis bisa kalahkan CSKA

Sikap optimisme Inter Milan dalam menghadapi laga kedua perempat-final Liga Champions di kandang CSKA Moskwadisuarakan Goran Pandev.

“Saya tak tahu berapa banyak penyerang yang akan dimainkan pelatih, tapi kami harap bisa menciptakan peluang sama banyaknya saat laga pertama di Milan,” ujar penyerang asal Makedonia ini di Football Italia.

“Kami tahu cara mereka bertahan dan kami ingin menyulitkan mereka. Kami ke sana untuk bermain dengan baik.”

“Saya senang bermain untuk Inter. Saya menghabiskan enam bulan yang buruk di Lazio, tapi semuanya sudah berakhir.”

“Inter tim hebat yang masih berkiprah di tiga kompetisi, tapi enam bulan lalu saya tak pernah berpikir akan bermain di semi-final Liga Champions.”

Pandev juga tak merasa risau dengan permukaan rumput buatan di markas CSKA.

“Ini kali pertama saya berlatih di lapangan sintetis, tapi saya pernah bermain saat bersama di timnas Makedonia,” sambungnya.

“Tak mudah bermain di atas rumput seperti ini. Bolanya lebih cepat bergulir dan memantul tak terlalu tinggi.”                                        (GC/MG/rex)

Leave a Reply

