PSM lirik Martin Zada

Gagal mendapatkan gelandang Pelita Jaya, Esteban Viscarra, manajemen PSM bekerja cepat dengan membidik pemain lainnya. Kali ini, yang masuk dalam agenda adalah gelandang Persela Lamongan musim lalu, Martin Zada. Asisten Manajer PSM Bidang Teknik, Abdi Tunggal, Minggu (12/9) malam, mengatakan, jika pemain asal Brasil ini berminat ke PSM dan tercapai kesepakatan harga maka Zada akan menjadi pemain asing terakhir dalam skuad tim Ayam Jantan dari Timur.

Sebab saat ini, manajemen telah resmi mengikat tiga pemain. Yakni, Marwan Sayedeh (striker/Suriah), Anoure Obiora Richad (striker/Nigeria), dan Jules Basile Onambele (bek/Kamerun). Satu pemain lainnya, Goran Subaru (bek/Singapura) belum teken kontrak.

Namun, manajemen sudah bisa memastikan jika pemain yang direkrut dari klub Singapura, Gombak United, ini akan menjadi milik PSM. Goran dijadwalkan tiba di Makassar paling lambat Selasa (14/9).

“Mudah-mudahan Zada tertarik ke PSM dan tercapai kesepakatan mengenai harga. Kalau gagal berarti kita akan  mencari pemain lain. Atau bisa saja pemain asing PSM musim depan hanya empat orang,” ujar Abdi.(mam/TT)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s