PSM-PL ingin duetkan J-Lo dan Oddank

MAKASSAR—Menjelang kompetisi sepakbola Liga Primer Indonesia (LPI) yang tak lama lagi bergulir, PSM Makassar kian mantap mempersiapkan tim. Menurut kabar terbaru, manajemen tim Juku Eja siap mendatangkan ‘kembali’ striker Julio Lopez ke Makassar.

Seperti dilansir goal, pesepakbola asal Cili yang masih memperkuat Persisam Samarinda itu dikabarkan sudah membuka penawaran untuk PSM. Alasan pemain yang biasa dipanggil J-Lo untuk pindah karena dirinya mengaku tak betah di klubnya lantaran adanya persoalan internal.

“Dia siap menyeberang ke LPI. J-Lo sudah menawarkan diri dan membuka harga,” kata Pengurus PSM, Suhardi Hamid.

Untuk berkiprah di LPI bagi mantan pemain PSM ini tidak menjadi masalah bakal mendapat ancaman dari PSSI. Pemain yang bernaung di bawah bendera Sanchez Goal Management milik Nelson Leon Sanchez itu memang sedang di-blacklist oleh PSSI.

Dibidiknya J-Lo ini oleh PSM ini tak lain sebagai pengganti striker Malaysia Mohs Safee Sali yang tak jadi didekati oleh manajemen PSM.  “Sulit mendapatkan Safee karena klub lamanya, Selangor FC tak melepasanya. J-Lo salah satu alternatif buruan PSM paling realistis,” terang Suhardi lagi.

Menurut Suhardi pelatih Robert Albert juga sudah menyetujui jika PSM merekrut J-Lo. Keberadaan J-Lo nanti untuk mengisi pos Anoure Obiora Richard yang sudah pasti akan diputus kontraknya. Jika J-Lo jadi diambil berarti PSM butuh satu pemain asing lagi yang berposisi sebagai stopper menggantikan Onambele. (Goal/Mg/Rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s