Duo Manchester Perebutkan Ganso

Paolo Henrique Ganso meyakini klubnya saat ini, Santos, sudah tak menginginkannya lagi. Situasi inilah yang siap dimaksimalkan duo Manchester.

Manchester United dan Manchester City dilaporkan berada di posisi terdepan menangkap kabar terkini dari bintang Santos, Paolo Henrique Ganso.
Ganso disebut-sebut menyimpan perpecahan dengan klubnya itu. Kabarnya perpecahan bermula lantaran Ganso dijanjikan bakal diberikan kontrak baru secepatnya.

Namun wacana itu tak kunjung terlaksana. Alhasil ia pun menyerang klub dan berencana meninggalkan tim asal Brasil tersebut.

“Tidak ada yang sudah teratasi, tidak ada pula tanda tangan di dalam kontrak,” kata pemain berusia 21 tahun itu menyayangkan pihak klub belum juga menyodorkan tawaran kontrak baru baginya, seperti dilansir Tribalfootball.

“Bayangkan, sudah lima bulan dan sampai sekarang pun belum ada tindak lanjut. Tidak dihargai oleh klub rasanya campur aduk,” keluhnya.

“Sepertinya pembicaraan [kontrak baru] sudah ditutup karena Santos tidak menginginkan saya lagi,” tandasnya.

Sudah menjadi rahasia umum bila manajer Sir Alex Ferguson adalah salah satu fan berat pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu.

Sementara City sudah sempat juga melakukan pendekatan pada musim panas lalu. Namun kini kedua klub sekota itu siap baku saing demi mendapatkan tanda tangan Ganso.

(GC/MG/rex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s